Sunday, November 8, 2009

Kata kunci sukses



RAHASIA KATA AJAIB KAYA RAYA !

Bagaimana dan Mengapa Orang Eropa dan Amerika cepat sekali kaya dan sukses!

Setelah penelitian baik dengan wawancara maupun riset artikel dan buku pengetahuan
Hanya 1 rahasia dari sekian rahasia yang terungkap dan sangat vital, yaitu..

MEREKA selalu dan setiap hari serta diulang-ulang mengatakan dan membanyangkan kepada dirinya bahwa :

"HARI INI SAYA LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN DAN HARI INI SAYA AKAN MENDAPATKAN BANYAK UANG DAN TIDAK PERNAH BANGKRUT. SELALU SUKSES BUAT SAYA !"


*ini adalah kata terjemahan.
Mari kita bedah satu-satu :
1. HARI INI SAYA LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN
Apapun ang terjadi hari ini harus lebih baik, jika hari ini sudah baik besok harus lebih baik lagi dan setrusnya. Jangan pernah berhenti pada satu titik kepuasan! itu yang dilakukan oleh Donald J Trump. Ketika dia dididik ayahnya Fred Trump, bahwa jika ayah hari ini membangun gedung 5 lantai kamu harus bisa 10 lantai. Itulah yang terjadi dan menjadi kenyataan.

2.HARI INI SAYA AKAN MENDAPATKAN BANYAK UANG
Jangan pernah mengatakan dalam diri bahwa secukupnya saja untuk hari ini. JANGAN ! Yang diatas MAHA KAYA, minta saja asal kerja yang keras dan cerdas serta jujur, pasti akan mendapatkan yang diminta.

3.DAN TIDAK PERNAH BANGKRUT
Kalau bangkrut bagaimana? Paling tidak dengan mengatakan dan membayangkan demikian maka ketika bangkrut terjadi Anda termotivasi untuk bangkit kembali.
Pepatah : Yang dibuthkan hanyalah bangkit 1 kali lagi ketika Anda terjatuh !

4.SELALU SUKSES BUAT SAYA !"
Meskipun sederhana kata-kata ini sangatlan ajaib untuk merubah nasib Anda menjadi lebih baik.

Itulah RAHASIA KATA-KATA AJAIB yang bertahun-tahun telah digunakan dan saatnya ANDA SENDIRI YANG MENGGUNAKANNYA !

Dari blog iBrain

No comments:

Post a Comment