Sunday, November 8, 2009

Keajaiban air


Dr. Masaru Emoto dalam bukunya "Pesan Tersembunyi dari sebuah Air" menyampaikan bahwa air adalah bukanlah benda mati yang tidak memiliki reaksi dalam hubungannya dengan manusia.

Dia membuktikan bahwa :
1. Air jika dihadapkan pada manusia dan manusia tersebut berkata :
Positif dan negatif pada air tersebut berulang-ulang dan dalam jangka waktu yang lama maka ketika diteliti bentuk dan susunannya dengan menggunakan mikroskop maka bentuk dan susunan air tersebut dapat berubah.
HASILNYA : Positif = Kristal air menjadi indah, Negatif = Kristal air tidak berbentuk dan buruk

2. Uniknya hal tersebut dikatakan dengan pengucapan kata-kata, lain halnya dalam penelitian selanjutnya Dr. Masaru Emoto tidak mengatakan secara langsung tetapi dengan nyanyi-nyanyian.
HASILNYA : Lagu Rohani = Kristal air menjadi indah, Lagu Keras, Metal = Kristal air tidak berbentuk dan buruk

3. Ketika diteliti kembali dengan cara, air tersebut ditaruh pada banyak orang yang berdoa, maka HASILNYA air tersebut memiliki bentuk dan susunan Kristal yang teramat sangat indah.

4. Sungguh fenomenal, air tersebut tidak dikatakan sedikitpun, namun dengan dibayangkan, divisualisasikan maka...
HASILNYA : Imaginasi Positif = Kristal air menjadi indah, Imaginasi Negatif = Kristal air tidak berbentuk dan buruk.

dari keempat point diatas yang menjadi perhatian adalah point ke 4, dengan membayangkan saja maka air saja bisa "bereaksi/ mengerti reaksi". SUNGGUH LUAR BIASA.

INGAT : Tubuh manusia dihuni oleh 60-70% air !
Banyangkan jika setiap hari Anda selalu berpikir buruk, berucap negatif, tidak pernah bersyukur, iklas terhadap apa yang terjadi, marah, emosi dll.. Tubuh Anda secara tidak langsung akan menjadi "rusak dan rapuh" dan tentu saja impian Anda sulit terwujud..

Dengan fenomena ini iBrain technologi memberikan solusi dengan memproduksi CD dengan alunan musik yang indah dan dengan teknologi micro elektrik (yang membedakan dengan musik biasa) akan menstimulus gelombang otak Anda menjadi lebih relaks dan tenang. Khusus untuk CD tertentu seperti Day Dreamer, Millionaire Secret, Fantactic Sales dan Carreerr Breakthrough Anda akan dipandu dengan suara dimana hal ini akan membimbing Anda untuk mempunyai imaginasi yang sangat posotif..

Dari blok iBrain

No comments:

Post a Comment