Sunday, November 1, 2009

arti Perpisahan



Assalamu’alaikum wr wb
Bismillaahirrahmaanirahiim

Minggu lalu saya masih berpikir bahwa saya akan mengakhiri hubungan cinta dengan seseorang dengan sebuah pertemuan. Saya yakin itu karena dia sudah menjanjikannya setelah berkali-kali menundanya. Minggu lalu saya masih yakin jika dia masih menghargai sebuah komitmen sampai segalanya berakhir. Kemarin…saya mengubur semuanya dalam-dalam. Maha suci Allah yang menggerakkan dan menggemuruhkan hati manusia, yang Dia berikan kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya. Dan termasuk dia…Siapa yang bisa menggagalkan rencana Allah jika ketentuan-Nya sudah berlaku…Karena kemarin…aku baru tahu hatinya telah diikat janji suci atas nama Sang Penguasa Hati oleh seseorang.Saya kecewa dan terluka…karena saya baru mengetahui itu setelahnya dan karena hub ini tinggal satu langkah lagi untuk berakhir. Yaa Allah kenapa Engkau timpakan penderitaan ini untuk memberikan kebahagian pada yang lain. Kenapa takdir itu tidak bisa menunggu sampai segalanya usai…Itulah yang saya tanyakan sepanjang malam kemarin, tak henti-hentinya sampai siang tadi. Karena sejak siang tadi saya sadar Allah telah memberikan saya sahabat-sahabat yang selalu mengingatkan.“Bersabarlah..!”“Maafkanlah..!”“Ikhlaskanlah.., karena semua itu obat mujarab penyembuh lukamu”Insya Allah, saya sudah bersabar sahabat, saya pun sudah memaafkannya, kini saatnya saya mengikhlaskannya..karena saya tidak ingin berada bersama orang-orang yang tidak ikhlas dan orang-orang yang berburuk sangka pada ketentuan-Nya.Saya ucapkan selamat kepada kalian, berbahagialah semoga Allah menjaga kebahagian kalian dalam ridha-Nya. Memberi terang dan damai sampai akhir. Amiin….. Tapi kinilah saatnya saya hidup di dunia yang lebih nyata.Terima kasih sudah menjadi sahabat saya meski sesaat, telah membagi dan memberi., saling berbagi dan mengingatkan,ini sangat berarti.
Semoga Allah menjaga dan mengasihi kita semua.

Wassalaamu’alaikum.

( dari sebuah email seorng teman )

No comments:

Post a Comment